patah hati

Hubungan antara sesama manusia tidaklah bisa abadi. Hari ini saling mengasihi dan mencintai mungkin tidak akan sama dengan hari esok. Maka dari itu setiap pasangan kekasih harus selalu waspada dengan sesuatu yang terjadi pada masa yang akan datang. Cinta bisa sewaktu-waktu selesai. Kasih bisa dengan cepat memudar. Kata sayang berjalannya waktu akan hilang. Apabila kalian tidak ingin merasakan luka jangan sesekali bermain cinta.

Satu hubungan yang kuat dibangun pada pondasi saling mengerti, saling mengisi dan saling menghargai. Pasangan harus mengerti tidak ada manusia yang sempurna, akan tetapi kita saling mengisi kekurangan satu dengan yang lain. Hargai pasangan anda dengan segala kelemahannya. Pondasi yang kokoh ternyata belum bisa menjamin satu pasangan dapat bertahan selama-lamanya. Cinta tidak dapat dipaksakan hanya mengalir dari satu arah.

Cinta harus mengalir melalui dua arah, dua insane harus sama-sama memiliki cinta. Hal ini semakin rumit apabila cinta dibangun pada pondasi perbedaaan. Perbedaan kehidupan sosial, status dan usia. Cinta yang dibangun pada pondasi seperti ini akan kuat diawal dan kemudian mulai rapuh ketika berjalannya waktu. Satu pasangan mungkin dapat mempertahankan hubungan dalam jangka waktu yang cukup lama, namun tidak bisa menjamin selamanya.

Cinta hanya bermekaran diawal saja kemudian tumbang pada proses menuju kedewasaan. Cinta yang dibangun hanya pada waktu keterpaksaan semata juga akan tiada guna. Kadang seorang insane manusia akan dipaksa atau memaksa mencintai seseorang. Kadang dia menghiraukan yang namannya realistis cinta. Saat cinta merasuk kedalam jiwa seseorang, dia akan melupakan segalanya, yang terpikir adalah cinta padanya.

Dia tidak pernah berpikir akan terluka diakhirnya. Apalagi ini menimpa seseorang yang memiliki fisik pas-pasan yang memiliki pasangan memiliki fisik yang rupawan. Seorang yang memiliki fisik rupawan seolah-olah terhipnotis oleh cinta orang yang memiliki fisik pas-pasan. Orang yang memiliki fisik pas-pasan biasanya akan melakukan selaga cara demi mendapatkan pasangan yang diidam-idamkan. Segala perhatian akan diberikan dari hal yang sepele hingga yang tidak masuk akal.

Orang-orang seperti inilah yang akan mengalami sakit hati luar biasa dikemudian nanti. Seorang yang memiliki fisik rupawan akan terhipnotis dalam selang waktu tertentu, bukan selamnya. Dan kemudian hari dia akan terbangun dari mimpi, lalu meninggalkan dia pergi. Berikut ini terdapat beberapa ulasan bagaimana pasangan yang berbeda harus dipaksa berpisah:

1. Kualitas cinta yang payah Kualitas setia manusia tidaklah sama. Cinta itu bersifat fluktuatif, terkadang tinggi dan terkadang rendah. Kualitas cinta akan semakin payah setelah berjalannya waktu. Pasangan anda akan tersadar betapa jeleknya anda. Cinta yang dibangun karena proses hipnotis akan cepat usai. Cinta yang tulus antara dua insane manusialah yang akan mampu bertahan sekuat karang. Tiada bergeming diterjang ombak permasalahan.

2. Mula merasa tidak betah Waktu akan menjawab seberapa kuat cinta yang dimiliki. Waktu selalu berputar dan tidak pernah berhenti akan bisa menguatkan cinta maupun melemahkan cina. Bila cinta tetap bertahan dan stagnan, satu pasangan akan merasa tidak betah dan cinta harus usai sudah. Hidupp terkadang harus ada variasi, biar lebih bewarna dan tidak membosankan. Pasagan yang tenang-tenang saja sebenarnya memunculkan satu keraguan apakah akan mampu selalau bertahan. Indahnya hubungan terkadang harus tertawa dan terdakang harus menangis dan pada akhirnya memaafkan.

3. Jarak cinta yang jauh dan lelah Jarak dalam hal ini tidak hanya ruang, melainkan dari segala segi kehidupan. Jarak ekonomi, sosial maupun usia bisa berpengaruh terhadap kelelahan dalam berhubungan. Lelah hati memang tidak terlihat bila dibandingkan dengan lelah fisik. Namun lelah hati lebih berbahaya daripada lelah fisik. Lelah fisik cukup dengan beristirahat sudah bisa sembuh. Lelah hati dalammenjalin hubungan sulit untuk diobati bila hanya sau orang saja, harus kedua-duanya intropeksi diri menyelami segala kesalahan mencari jalan keluar keindahan.

4. Intensitas komunikasi yang salah Komunikasi sangatlah penting dalam kehidupan manusia. Salah satu syarat interkasi manusia adalah komunikasi. Antar pasangan juga membutuhkan komunikasi. Dengan kemajuan teknologi memudahkan dalam komunikasi. Namun komunikasi jarak jauh kurang membawa dampak yang istimewa dalam kehidupan berpasangan. Pertemuan harus intens walaupun tidak sesering seperti sudah menjalin hubungan rumah tangga.

5. Adanya ornag lain yang lebih wuah Seseorang yang memiliki pasangan rupawan sedangkan dia hanya berfisik pas-pasan harus selalu sadar diri. Manusia selalu mengharapkan pasangan yang rupawan. Saat pasangannya sudah tersadar dari mimpi dia harus dengan iklhas melepas pergi.

(#DP9#)

Iklan

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s