Dewi SintaYanindra, akhirnya kemarin harga bbm turun juga. Dalam satu bulan saja sudah dua kali turun, jangan-jangan suatu saat nanti bensin bakal gratis Yanindra. Atau bahkan nanti orang-orang nolak dikasih bensin. Terus kendaraan bermotor menggunakan bahan bakar apa? Nggak usah khawatir Yanindra, kamu masih bisa kok menaiki motormu itu. Bahan bakar alternatif Yanindra, bahan bakarnya adalah nyanyian. Dan itu dulu sudah diterapkan di Atlantis, Yanindra. Itu lho katanya surga yang tenggelam.

Ngomong-ngomong soal Surga, kira-kira letaknya di mana ya Yanindra? itu ada apa hanya fantasi belaka? Apa kalau tidak ada surga dan neraka kita bakal beribadah Yanindra? Kok aku kurang yakin ya, orang dengan sadar beribadah tanpa diiming-imingi surga dan diancam neraka. Banyak orang bilang surga itu letaknya di atas Yanindra. Masih ingat nggak kamu tentang nabi Adam dan Siti Hawa yang diturunkan oleh Tuhan dari Surga ke bumi. “diturunkan” berarti surga itu di atas Yanindra. Nggak jadi Yanindra, turun itu nggak harus dari atas, contohnya orang yang turun dari angkot, dia bukan berada di atas angkot Yanindra, tapi dia ada di dalam angkot, jadi nggak mesti turun itu dari atas. heoheoheo

Orang Hindu bilang Surga itu dengan sebutan Nirwana Yanindra, kalau orang beragama Islam bilang surga itu Jannah. Beda agama mungkin beda terhadap penyebutannya Yanindra, tapi jangan khawatir isinya sama kok, di surga itu isinya kesenangan semata, nggak ada orang susah di surga Yanindra. Kamu nggak akan menemui pengemis di surga Yanindra. Tanah kita katanya tanah surga Yanindra, tapi kenapa kok di negara kita banyak pengemis ya Yanindra??? Itu sih gampang Yanindra, tanah surga kan cuman “katanya” bukan faktanya.

Apa katanya Dia mencintaimu Yanindra? Jangan percaya Yanindra, jangan-jangan itu hanya katanya. Kamu harus mendengar dengan seksama dari mulutnya Dia sendiri, jangan sekedar katanya. Kalau cuman katanya, anak TK saja bisa Yanindra. Kalau cuman katanya tanpa barang bukti KPK tidak bisa menyatakan seseorang menjadi tersangka. Terkadang sudah ada bukti saja, seseorang belum bisa masuk penjara kok Yanindra. Semua butuh bukti Yanindra, semua butuh bukti begitu juga cinta Dia untukmu.

Itu lihat Sinta, wanita yang cantik jelita meminta bukti kepada suaminya, Rama untuk menjemputnya pulang. Kalau cuman untuk sekedar pulang, Hanoman dengan mudah bisa membawanya pergi, tapi Sinta nggak mau Yanindra. Sinta ingin Rama yang membawanya pulang. Bukan kera putih itu Yanindra. Padahal kalau dipikir-pikir saat itu Sinta enak lho Yanindra. Sama Rahwana yang berwajah sepuluh atau orang Jawa bilang Dasamuka dibuat sebuah taman yang mirip dengan taman di surga, Taman Asoka.

Kisah itu bermula saat Rahwana menculik Sinta, Yanindra. Rahwana mencintai Sinta, sayangnya Sinta mencintai Rama. Rama mendapatkan Sinta dari hasil sayembara Yanindra. Kalau saja aku menyelenggarakan sayembara, kamu mau ikut apa nggak Yanindra??? Heoheoheo

Dan ternyata Sinta itu anak pungut raja Janaka Yanindra. Maaf kalau bahasaku agak kasar, maaf Yanindra. Tapi aku yakin dia tidak akan berkata kasar padamu Yanindra. Aku berbeda dengan dia, Yanindra. Kisahnya kan ada Yanindra, bahwa Sinta itu ditemukan di pematang sawah Yanindra. Ini bukan kisah cumbu rayu antara si Bejo dan Surti, Yanindra. kisahnya sama akan tetapi tempat dan waktunya berbeda, sejarah hanya terjadi satu kali dan tidak akan mungkin terulang kembali. Makanya peristiwa sejarah disebut peristiwa yang unik dan abadi. Zaman dahulu itu banyak anak-anak yang dibuang, Yanindra, tapi itu beda dengan zaman sekarang. Kalau sekarang membuang anak karena takut mendapatkan aib, kalau zaman dahulu untuk menyelamatkan nyawa sang anak. Perempuan zaman sekarang lebih takut kehilangan pacar daripada kehilangan keperawanan.

Banyak kisah Yanindra, ada Karna yang dibuang oleh ibu Kunthi, terus ada kisah nabi Musa yang dibuang untuk melindungi pembunuhan yang dilakukan Firaun. Kalau dalam Mitologi Yunani ada yang namanya Perseus yang dibuang Bapaknya. Govinda alias Kresna, Ia juga dibuang oleh bapaknya lho Yanindra. padahal malam itu air sungai Yamuna sedang meluap seperti saat ini, Bengawan Solo mulai memberikan rasa ketakutan pada penduduk yang tinggal di sekitarnya. Nanti kalau kau sudah menikah, kamu harus menyanyangi anak-anakmu lho Yanindra. Kalau bisa dari rahimmu nanti lahir banyak anak Yanindra. Heoheoheo, maaf Yanindra kalau aku ngelantur terlalu jauh.

Rahwana itu sangat mencintai Sinta Yanindra, sayang cintanya bertepuk sebelah tangan. Pada akhirnya perang antara Rahwana dan Rama dimenangkan oleh Rama, Sinta eh Yanindra. Padahal Rahwana itu sakti mandraguna lho Yanindra, dia punya ilmu rawa rontek yang diajarkan oleh Subali. Subali itu raja kera dari Gua Kiskenda, yanindra, kalau nggak salah dia itu kakek dari Anoman. Namun pada akhirnya kalah juga, di atas langit masih ada langit lagi Yanindra, makanya kamu jangan sombong dengan kecantikanmu.

Ada kisah lain yang katanya bukan karangan Mpu Walmiki, Yanindra, setalah pertempuran itu selesai, Rama dan Sinta berserta balatentaranya kembali ke Ayodya, dan Sinta hamil Yanindra. Sinta hamil setelah sekian lama hidup di taman Asoka. Hal itu menimbulkan prasangka buruk Yanindra. Dalam pemerintahan Rama terdengar desas-desus di kalangan rakyat jelata yang meragukan kesucian Sinta di dalam istana Rahwana. Rama merasa tertekan mendengar suara sumbang tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk membuang Sita yang sedang mengandung ke dalam hutan. Kasihan kan Yanindra, kalau saja Sinta memilih Rahwana mungkin dia akan bahagia Yanindra, mungkin saja. Sayangnya Sinta tidak memilih Rahwana. Apa gara-gara wajah Rahwana tidak setampan Sung Gho Kong????? Tanyakan pada Sinta, Yanindra

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

One response »

  1. mbak mega mengatakan:

    hahahahahha ini lucuuuuuuuuuuuuuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s