Prabu panduLama sudah Yanindra kita nggak ketemu lagi. Setelah di Candi Sukuh itu kita sudah nggak ketemu lagi. Tapi aku masih sesekali ke Candi Sukuh, Yanindra. Ya, masih kesana bukan untuk tamasya tapi untuk mengantar tetangga entah melakukan ritual apa. Kalau di tempat itu aku pasti teringat kamu dan Dia foto bareng Yanindra, itu masih membekas dan mungkin tidak akan lupa dalam ingatanku. Peristiwanya sudah lama sih Yanindra, tahun 2006, katanya tahun di mana, Pak Pandu, yang masih menjadi pengacara melakukan tindakan kriminalitas.

Itu hanya dugaan Yanindra, entah itu tindak kriminalitas atau hanya rekayasa belaka aku kurang tahu. Pak Pandu masak kamu belum kenal Yanindra??? serius???

Bukan Yanindra, bukan Pandu bapaknya para Pandawa. Ini Pandu yang lain Yanindra, Pandu yang saat ini menjadi wakil ketua KPK. Kalau Pandu yang kamu sebutkan tadi kan adik dari Prabu Destarata. Karena Prabu Destarata cacattt, sehingga yang berhak menjadi raja Hastinapura, ya Prabu Pandu, kalau nggak salah namanya Prabu Pandudewanata. Ksatria yang luar biasa hebatnya Yanindra. Ia adik Prabu Destarata yang cacat.

Orang saat ini banyak juga orang yang cacat tapi jadi boleh jadi pemimpin Yanindra. bedanya dengan Prabu Destarata, ia itu cacat tubuh, kalau orang Indonesia saat ini cacat moral. Mereka sudah disumpah dengan kitab suci, masih juga berbohong. Kalau Mas Fahat, pinginnya orang-orang untuk disumpah pocong saja. Tapi banyak orang yang belum mau Yanindra, dikarenakan katanya Mas Farhat merebut pacar orang. Heoheoheo totonan acara tvku Gosip Yanindra.

Kembali ke Prabu Pandu, ia memiliki dua istri Yanindra, Dewi Kunthi dan Dewi Madrim. Seharunya sih tiga Yanindra, tapi yang satu diberikan kepada kakaknya, Prabu Destarata. Itu lho Yanindra, kakak dari Haryo Suman alias Sengkuni. Siapa namanya aku kurang begitu tau.

Masalah yang harus menerpa KPK seolah datang bertubi-tubi Yanindra, setelah Pak Bambang, Pak Abraham, kini pak Pandu yang dilaporkan kepada polisi Yanindra. Seandainya polisi yang bersalah kita harus melaporkannya kepada siapa ya Yanindra?? ke Pak Presiden?? Kemarin banyak orang yang bertanya-tenya lho Yanindra, di mana pak Presiden yang ada kasus yang katanya cicak vs buaya jilid 3 berlangsung. Pak Presiden nggak keluar negeri kok Yanindra, tapi ia sedang rapat koordinasi dengan ketua KPK dan PLT Kapolri yang namanya kayak sebuah negara di kawasan Amerika, Haiti.

Pak Pandu salah apa Yanindra?? apa dia bersalah kini giliran membunuh buaya yang lagi kawin?? Kalau seingatku dulu, Pandu itu berbuat dosa karena memanah Kijang yang sedang berhubungan intim Yanindra. Siang itu udara hutan sangat panas, bukan karena kebakaran hutan kayak yang ada di Riau itu Yanindra, tapi gara-garanya dari pagi Prabu Pandu belum menadapatkan buruan. Setelah hampir berputus asa, ia melihat sepasang Kijang yang sedang behubungan intim. Kira-kira menurutmu kijang jantan apa betina yang menikmati Yanindra??? heoheoheo

Prabu melepaskan panahnya Yanindra. jeppppppp kena, kijang pun jatuh. Sebelum nafasnya berhembus, kijang itu yang merupakan jelmaan dari resi yang bertapa, bersumpah bahwa nanti Pandu akan menemui ajalnya kalau ia berhubungan badan dengan istrinya. Kasihan kan Yanindra, ia punya istri dua tapi tidak bisa menikmatinya. Namun pada akhirnya setelah menjaga agar kutukan tidak terjadi, maka terjadilah Yanindra. Prabu Pandu akhirnya tidak tahan melihat kecantikan dari Dewi Madrim, di taman yang penuh dengan buka, mereka memadu kasih dan tamatlah hidup Prabu Pandu.

Pandu yang lain katanya juga memanah Yanindra??? sayang targetnya bukan kijang, tapi buaya.

Ow maka dari itu Yanindra, kemarin ia dilaporkan ke kantor polisi. Apa buaya itu binatang langka ya Yanindra?????????

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

One response »

  1. […] masalah begitu hebat Yanindra. Semua pimpinan KPK dilaporkan ke kepolisian Yanindra. Pak Bambang, Pak Pandu, Pak Abraham hingga Pak Zul semua akan dijebloskan ke jeruji penjara. Kalau kata Pak Johan pakai […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s