nakula sadewaAku masih ingat kata pak Satpam itu Yanindra, katanya kita mirip. Aku sempat bingung Yanindra. Bagian mana di antara kita yang mirip. Tapi aku berpikir agak dalam Yanindra, ternyata pak satpamnya itu tadi mirip artis yang sering nongol di acara tv akhir-akhir ini. Tapi namanya siapa aku lupa Yanindra. Dari bentuk tubuhnya, gaya rambutnya, terus cara bicaranya, ia mirip artis yang ada di sinetron. Nggak Yanindra, itu bukan pak bambang yang masih pakai baju koko terus dibawa ke kantor polisi. Kalau nggak salah itu namanya Tengku Wisnu orang yang katanya mirip denganku. Heoheoheo………

Banyak orang yang bilang kita mirip lho Yanindra. Dari pak satpam, ibu-ibu penjual nasi itu, mbak-mbak yang pakai baju merah itu juga bilang kita mirip. Apa ya Yanindra??? kamu merasa nggak mirip dengan aku??? Kamu nggak mau Yanindra, gara-gara aku jelek? Kalau kamu mirip dengan aku, berarti kamu jelek?……… Jangan gitu Yanindra, mirip itu beda dengan sama lho ya. Itu lihat para sejarawan ada yang bilang bahwa sejarah hanya terjadi satu kali dan tidak mungkin terulang lagi. Kaum agamawan bilang bahwa manusia diciptakan didunia ini tidak ada yang sama meski saudara kembarpun. Tuhan maha kaya

Aku masih bisa lho Yanindra membedakan si kembar Nakula dan Sadewa. Ya bener, anak dari prabu Pandu dengan Dewi Madrim, meski itu bukan darah daging dari Prabu Pandu. Pandu terkena kutukan Yanindra, sehingga ia tidak bisa berhubungan badan dengan istrinya. Dan apa benar ya Yanindra, aku mirip kamu??? Kelihatannya pernyataan itu agak benar kok Yanindra. banyak orang yang memanggil aku kalau nggak buk ya mbak. Berarti kan wajahku agak mirip dengan perempuan Yanindra.

Katanya peristiwa cicak dengan buaya itu juga mirip Yanindra?????????

Mirip itu tidak berarti sama lho ya, ingat itu. Contohnya peristiwa cicak melawan buaya. Kok nggak binatang yang agak keren sedikitt ya Yanindra??? kenapa kok harus cicak dan buaya? Yang bilang cicak dan buaya kan pak Susno, kapan itu tahunnya aku lupa Yanindra. Katanya sekarang itu sudah sampai perseteruan antara cicak dan buaya yang ketiga lho Yanindra, orang-orang bilang cicak vs buaya jilid 3. Kerenkan Yanindra, semoga nanti sampai jilid 9 ya Yanindra, karena aku suka angka 9…….. heoheoheo

Perseteruan cicak lawan buaya itu perseteruan antara dua instansi penegak hokum, KPK dengan Kepolisian. Kata orang itu bukan konflik antara instansi Yanindra, tapi hanya konflik pribadi. Aku nggak percaya itu Yanindra, di zaman penuh kebohongan ini aku sulit percaya. Aku sudah lelah untuk berharap Yanindra, sayangnya aku saat ini mulai kecanduan berharap. Ada dilematika dalam perasaanku Yanindra, dimana kadang harapan ini membubung tinggi dan pada akhirnya harapan tinggal sekedar harapan semata. Tapi yang aku percaya, dia mencintai mu Yanindra. Harapan untuk kalian bersatu dikemudian hari kelihatannya masih besar.

Kasus antara cicak dengan buaya ini terjadi karena sang cicak menganggu kenyamanan hidup dari buaya, Yanindra. kok ya ada-ada saja Ya Yanindra, cicak kok berani-beraninya melawan buaya yang lebih besar dan nampak lebih kuat dengan benda tajam yang ada di sekujur tubuhnya. Cicak itu senjatanya apa sih Yanindra??? kalau pelajaran SD dulu, cicak melindungi diri dengan memotong ekornya, nanti kan banyak yang prihatin terus bantuin cicak melawan buaya dan pada akhirnya cicak menang deh

Cicak vs Buaya jilid 1 itu gara-gara KPK mengusik kenyamanan hidup dari Pak Susno Duadji yang saat itu menjabat Kabareskrim. Cicak vs Buaya jilid 2 itu gara-gara KPK menganggu Pak DJoko Susilo. Cicak vs Buaya jilid 3 yang baru-baru ini terjadi gara-gara KPK menetapkan Pak Budi sebagai tersangka tepat sehari sebelum beliau mau mengikuti test and propertest di gedung para dewan.

Meskipun kembar, Nakula dikisahkan memiliki wajah yang lebih tampan daripada Sadewa, Yanindra, sedangkan Sadewa lebih pandai daripada kembarannya. anugerah dewa kembar bernama Aswin, karena Pandu saat itu sedang menjalani kutukan sehingga tidak bisa bersetubuh dengan istrinya. Jadi setiap orang itu berbeda, mirip belum tentu sama.

Akhir tulisan ini ingin ku senandungkan deretan kata untukmu Yanindra

Aku tak seperti kamu, tapi kita seperti cermin” Aku tak seperti kamu, tapi sebuah buku bercerita lain” Aku berbeda denganmu, tapi bayangmu slalu dibelakangku” Aku berbeda dengan kamu, tapi garis tangan kita bagai satu” Aku bukanlah kamu, tapi Aku melihat Aku matamu” Aku bukanlah kamu, tapi kata hatiku keluar dari mulutmu

Kita itu mirip Yanindra, kata orang kalau mirip itu berjodoh.. heoheoheo

Nggak Yanindra, aku nggak akan pernah mau merebut kamu dari dia kok, tenang saja. Dan aku tau kaupun sangat mencintai dia. Aku tahu Yanindra, itu jaket yang kau pakai dia yang memberikan, iya tooooooooo???

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s