KudaTroyaKecantikan yang mungkin diberikan oleh Dewi Aphrodite tidak seberapa Yanindra. Tapi ada hal yang lebih, yang membuat dia tergila-gila padamu. Seseorang memiliki sudut pandang tersendiri dalam memberikan penilaian seseorang cantik atau kurang cantik. Kalau menurutku semua wanita itu cantik kok Yanindra. Kamu juga cantik. Halah jangan tersipu malu seperti itu Yanindra. Jangan sampai pipimu memerah atau bahkan menjadi pink lho ya??? heoheoheo… Kecantikan dan ketampanan itu relatif Yanindra. Kita harus bersyukur kepada Tuhan dikarenakan menjadi maklhuk sempurna dibandingkan maklhuk Tuhan yang lain.

Kecantikan itu tidak seberapa Yanindra bagi orang lain, tapi bagi dia, kamu cantik luar biasa Yanindra. Yang membuatnya selalu tersenyum ketika dia membayangkanmu. Mata mu itu lho Yanindra, matamu benar-benar menggoda. Begitu pula senyummu Yanindra, membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa, hanya terpaku pada senyumanmu. Suruhlah dia untuk mencari Atlantis yang tenggelam dengan senyuman itu pasti dia akan berangkat. Senyummu akan mampu meluluhkannya. Selain mata dan senyummu, bau tubuhmu itu Yanindra, sangat khas yang mampu memikat dia untuk betah selalu di sampingmu.

Tapi kecantikanmu masih kalah dengan Aphrodite, ia itu dewi kecantikan dalam mitologi Yunani Yanindra. ia sangat cantik luar biasa, ia memiliki putra yang merupakan dewa cinta, Eros. Dulu pernah ada perselisihan antara para Dewi di Olympus. Olympus itu tempat para dewa dan dewi dalam mitologi Yunani berkumpul Yanindra. Dulu Zeus saat menjelma menjadi elang pernah mengajakku ke sana Yanindra. Bukit Olympus itu tempat para dewa-dewi dalam mitologi Yunani berkumpul, kalau dalam mitologi India tempat berkumpul para dewa di puncak Mahameru.

Aphrodite menjadi pemenang dalam suatu peristiwa merebutkan sebuah apel yang di sana ditulis “untuk yang tercantik”. Ada tiga dewi yang merebutkannya Hera, Athena dan Aphrodite sendiri. Zeus pemimpin para dewa mengalami kebingungan dikarenakan ketiga dewi tersebut benar-benar cantik. Kemudian Zeus memerintahkan kepada Hermes untuk membawa ketiga dewi tesebut kepada pangeran dari Troya, Pangeran Paris. Hermes disini bukan merk tas lho Yanindra, Hermes itu dewa pengantar pesan.

Paris juga bingung, Yanindra. Kalau dia mungkin tidak bingung Yanindra, ia akan memilih kau wanita paling cantik. Aku yakin itu. Pada akhirnya Paris memilih Aphrodite sebagai penerima apel tersebut sehingga menobatkan dirinya wanita tercantik dibandingkan dewi yang lainnya tadi. Sebagai imbalannya Aphoridite memberikan Helene wanita tercantik di dunia kepada Paris. Padahal Helena dari Sparta itu sudah memiliki suami, Yanindra. Suaminya itu Menelaos adik dari penguasa Yunani, Agememnon. Katanya Helena itu tidak mencintai Menelaos Yanindra, tapi karena terpaksa.

Kemudian Paris membawa wanita tercantik di bumi itu ke Troya, dan nanti pada akhirnya menimbulkan perang besar yang terkenal dengan sebutan Perang Troya. Pada Perang Troya, para prajurit Yunani bersembunyi di dalam Kuda Troya yang berukuran raksasa yang ditujukan sebagai pengabdian kepada Poseidon. Kuda Troya tersebut menurut para petinggi Troya dianggap tidak berbahaya, dan diizinkan masuk ke dalam benteng Troya yang tidak dapat ditembus oleh para prajurit Yunani selama kurang lebih 10 tahun perang Troya bergejolak. Pada malam harinya, pasukan Yunani keluar dari perut kuda kayu tersebut dan akhirnya merebut kota Troya.

Apakah kecantikanmu juga akan menimbulkan perang Yanindra??? heoheoheo

Tidak Yanindra, ini bukan zaman Yunani tapi ini zaman Jokowi. Semua sudah berbeda dengan yang dulu. Semua sudah berbeda. Kamu cantik bagi dia belum tentu tercantik bagiku Yanindra.

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s