bertapaSedikit demi sedikit aku mulai bisa mengerti Yanindra. Kemarin-kamarin aku sedikit agak bimbang dan kurang begitu memahami apa yang sebenarnya terjadi. Harga bbm tiga-tiba melonjak tinggi, kemudian diturunkan lagi dan lagi. Aku juga kurang begitu mengerti kenapa kegaduhan ini bisa terjadi saat pak presiden mengajukan calon tunggal kapolri. Aku kurang begitu tau dengan apa itu rekening gendut, yang aku tahu beberapa bulan ini perutku bertambah gendut. Sudah lama aku nggak berolahraga Yanindra.

Bertambah gendutnya perutku bukan karena aku memakan harta korupsi Yanindra. Kalau kamu nggak percaya kamu bisa mengecek transaksi keuanganku selama ini. Lihat track recordku selama ini sebagai seorang yang masih menempuh jalan kebaikan. Kegendutan perutku ini disebabkan aku kurang olahraga. Sebulan ini waktuku ku habiskan untuk makan dan tidur semata Yanindra. Sebulan ini saat acara telivisi dipenuhi dengan tayangan cicak dan buaya yang saling gigit, aku menyibukkan diri untuk bertapa. Aku sedang mencari wangsit dari Tuhan mengenai apa yang harus ku lakukan Yanindra.

Bertapaku agak berbeda dengan yang dilakukan oleh Danang Sutowijoyo yang topo ngeli, dan aku juga tidak bertapa pati geni, tapi aku bertapa untuk tidak menggoda wanita-wanita Yanindra. itu pekerjaan berat bagi seorang yang mengaku tertampan nomer dua di dunia Yanindra, sulit sekali. Kalau dibilang playboy ya nggak Yanindra, tapi kalau dibilang php kelihatannya iya. Banyak wacana yang ku umbar kepada banyak wanita, ya namanya saja seleksi Yanindra, jadi harus banyak wanita beda dengan pengajuan tunggal calon kapolri.

Bertapaku ini disebabkan aku mulai lelah mendekati wanita Yanindra. Sebagai cowok yang terlalu baik membuatku sering disakiti oleh wanita Yanindra. heoheoheo

Kemarin aku sudah sangat dekat dengan seorang wanita. Kami sering keluar bareng meski hanya sekedar untuk makan, dari pembicaraan kami kelihataannya ada kecocokan. Kami sering berbicara politik meski memiliki pandangan yang berbeda tapi itu bukan masalah. Saat pemilihan presiden kemarin kami memilih calon presiden yang berbeda dan itu nggak jadi masalah yang besar. Tapi kemarin aku kaget Yanindra, setelah melihat foto-foto di FBnya terjadi ia sudah memiliki kekasih. Ya sudahlah,

Bertapaku ini bertujuan untuk mendapatkan pencerahan Yanindra. Aku ingin mencari petunjuk Tuhan dalam hidup ini. Bukan masalah jodoh Yanindra, tapi masalah keinginanku membentuk satu partai politik yang berjuang untuk rakyat indonesia. Hal ini disebabkan kemarin saat melihat acara televisi kasihan bapak presiden yang nasibnya terlunta-lunta karena partai pendukungnya mulai meninggalkannya. Ya inilah politik oportunis Yanindra

Pak Karno dulu punya PNI, Pak Harto punya mesin penggerak massa yang bernama Golkar,Gus Dur punya PKB, Mbak Mega punya PDIP dan Pak Bambang memiliki partai democrat. Saat ini presiden kita bukan seorang pemimpin partai Yanindra, beliau hanya anggota dari sebuah partai. Oh iya maaf, beliau kan bukan presiden kita tapi presidenku. Kamu kemarin juga nggak memilih pak presiden yang ini kan Yanindra???

Politik itu harus punya kendaraan Yanindra, yakni partai. Kalau tidak memiliki partai yang kuat presiden kita akan mudah terombang ambing. Maka dari itu aku hendak ingin membuat partai buat pak presiden Yanindra. Tapi nama dan lambangnya aku belum memiliki ide. Bagaimana cara pembentukan aku juga masing ngeblank. Apa aku meniru pembentukan partai pada zaman dahulu ya Yanindra. Aku membuat partai politik dari gabungan berbagai oraganisasi masyarakat, atau aku masuk partai tertentu terlebih dahulu baru itu keluar, atau aku membuat sebuah organisasi kemasyarakatan yang kemudian nanti berubah jadi partai politik. Aku masih bingung Yanindra.

Simbolnya pun aku masih bingung, apa binatang, tumbuhan atau benda-benda angkasa. Aku benar-benar belum memiliki ide untuk itu Yanindra, maka dari itu aku bertapa meminta pencerahan dari Tuhan.

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s