bunga cantikParas cantikmu itu yang mampu menenangkan aku Yanindra. saat bumi ibu pertiwi bergejolak, berbagai pihak melakukan praperadilan ke KPK, aku tetap tenang dan tidak bergeming untuk tetap memikirkan kecantikanmu Yanindra. Katanya itu sarpin effek Yanindra, keputusan yang dihasilkan yang mulia hakim itu katanya tidak bisa diganggu gugat. Malah sekarang yang mulia hakim itu melaporkan berbagai pihak ke kepolisian gara-gara pencemaran nama baik yang mulia hakim itu Yanindra. Kalau namaku yang memang sudah benar-benar tercemar, nggak perlu ku laporkan orang-orang yang mengataiku Yanindra.

Kemarin ada anak kecil yang bilang kalau aku ganteng. Aku biasa saja Yanindra, aku nggak protes atau nggak mengajukan peninjauan perkara. Anak kecil itu jarang bohong Yanindra, anak kecil itu masih suci, yang mengotori perkembangan mereka adalah orang-orang dewasa yang sok dewasa memberikan pendidikan bagi mereka. Masih ada segelintir anak-anak suci yang masih hidup di bumi pertiwi ini, termasuk anak kecil yang di depanku ini Yanindra. Meskipun ia mencemarkan nama baikku, tapi aku tetap tenang Yanindra. Aku rasa itu merupakan ajang kreativitas untuk anak-anak menyalurkan jiwa seninya.

Kembali ke kecantikanmu Yanindra.

Kemarin ada yang bilang kalau kamu cantik Yanindra, apa kamu nggak marah???

Aku kemarin melihat mbak-mbak polisinya cantik-cantik Yanindra. Berwajah putih bersih seakan nggak ada jerawatnya Yanindra. Tinggi semampai ditambah dengan rambut lurus, body seksi dan lain sebagainya menambah kecantikan mereka. Polisi wanita itu nampak anggun di pagi yang sejuk ini Yanindra. mereka mengatur lalu linat pagi diperempatan jalan, menyebrangkan anak-anak sekolah, mengatur lalu linta di perempatan yang ramai. Sayang, saat siang hari, udara yang panas, banyak pengendara yang nggak sabaran menunggu lampu warna merah berganti hijau, mbak-mbak polisi itu sudah nggak ada lagi Yanindra. Saumpama mereka masih disana bisa memberikan kesejukan bagi kaum lelaki hidung belang kayak aku Yanindra, dan mungkin akan membuat ibu-ibu yang diperempatan menjadi sewot. Sebenarnya itu juga hal yang bagus sih, mbak-mbaknya itu bisa menjadi inspirasi untuk ibu-ibu atau anak perempuan lain supaya berpenampilan menarik.

Tadi pagi saat aku membaca Koran itu, di kolom khusus entah itu apa namanya, kalau nggak salah kolom sosok, selalu diisi dengan cewek cantik Yanindra. Kamu sebenarnya juga cantik sih, tapi aku belum pernah melihat wajahmu terpampang di halaman itu. Mbak-mbak cantik yang ditempel fotonya di Koran itu sih nggak karna prestasinya Yanindra, tapi ya gara-gara kecantikannya. Entah itu hanyak kebiasaan membaca buku, menonton film, atau entah apa yang tidak bermutu namun karena wajah mbaknya yang cantik sehingga mudah sekali fotonya terpampang disitu. Aku pernah meminta kepada temanku, seorang wartawan Koran, supaya fotoku bisa terpampang di Koran, ia tidak bisa mengabulkannya Yanindra. katanya wajah lelaki itu kurang menjual dibandingkan wajah perempuan. Sehabat apapun prestasinya, kalau wajahnya pas-pasan ya juga kurang menarik untuk dipandang. Tampilan fisik itu penting Yanindra.

Petugas kampus itu juga sama saja, setali tiga uang, bagi mahasiswa yang cantik-cantik mesti mendapatkan keistimewaan Yanindra. mereka akan lebih didahulukan dibandingkan cowok segembel aku. Cewek-cewek cantik itu biasanya malas antri Yanindra, entah takut bedaknya luntur, atau rambutnya nggak rapi lagi, pokoknya agak repot kalau cewek cantik yang kecantikannya bukan didapatkan secara alami. Nah aku juga memanfaatkan kecantikan teman-temanku Yanindra, kalau mengurus segala sesuatu mesti aku membawa salah satu temanku yang termasuk katagori cantik, dan hasilnya, semua urusan lancar Yanindra.

Guru-guru yang disukai disekolah juga ibu-ibu guru yang cantik. Guru-guru yang sudah tua biasanya nggak direken oleh anak-anak, apalagi guru yang galak. Meskipun galak kalau cantik ya itu mirip cabe Yanindra, tetap bisa dinikmati. Kalau guru laki-laki, tua, galak dan jelek lagi, meski anak-anak akan bilang “ke laut aja lho”. Itu menandakan anak-anak masih sadar kalau negara kita itu negara maritim Yanindra. meskipun negara kelautan, seyang aku belum pernah menikmati hasil laut kita, jangankan mutiara Yanindra, bentuk ikan paus saja aku lihat saat nonton spongbob. Tapi katanya putri duyung itu cantik lho Yanindra.

About donipengalaman9

ingin seperti matahari bagi insan-insan yang terlena dalam gelapnya kebodohan

2 responses »

  1. […] begitu lepas. Bagaimana ya Yanindra, aku bisa membayangkan akan tetapi tidak bisa mempraktekkan. Senyum itu lebih manis dibandingkan the smiling […]

  2. […] berubah dari yang dulu, kini kamu semakin cantik. Ya itu siklus kehidupan, Yanindra, jelek, agak cantik, semakin cantik, dan tua kembali jelek lagi. Kecantikanmu mungkin tidak secantik Helena dari […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s